mau beli buku secara online??? klik disini


Masukkan Code ini K1-8911BB-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Trik Internet Gratis Indosat


Trik Internet Gratis Indosat

Bagi yang suka yang gratis-gratisan ini saya beri trik internet gratis indosat. Kalian hanya butuh menggunakan browser yang sudah dimodifikasi sehingga kita dapat menggunakan internet secara gratis tanpa terpotong pulsanya.
Setelah kemarin saya memposting tentang pengalaman saya berinternetan gratis dengan indosat dan banyak komen yang tidak percaya dan mengatakan bahwa trik internet saya hoax kini saya benar-benar memberikan triknya. Bagi kalian yang mengatakan ini adalah hoax tarik kembali kata-kata kalian. he…he…he
Langsung saja silakan download opera mini modification yang telah dimodifikasi sehingga kita dapat internetan gratis.LinkNya di bawah Bro......

OPERA MINI MOD ENGLISH VERSION

OPERA MINI MOD INDONESIAN VERSION

Setelah mendownload langsung saja gunakan untuk internetan. Hampir saya lupa, sebagian besar trik ini hanya dapat digunakan pada ponsel Sony Ericsson seri K dan W sedangkan yang lain meragukan tapi apa salahnya dicoba.Betul ga?????

sumber: bloggerinside

0 komentar:

Posting Komentar