mau beli buku secara online??? klik disini


Masukkan Code ini K1-8911BB-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Windows Bajakan Jadi Sumber Penyebaran Malware


Microsoft mengatakan banyak PC di berbagai negara terinfeksi sangat tinggi terhadap malware. Karena penguna Windows copian tidak bisa mengupdate OS mereka.

Jeff Williams, dari principal group program manager untuk Microsoft Malware Protection Center menghubungkan antara OS Windows copian dengan tingginya tingkat infeksi komputer pada malware.

Misalnya dengan pembajakan software di China memiliki angka 4 kali dibandingkan computer di US. Jumlah komputer di China jauh lebih besar dibandingkan pemakai di US. Tetapi update yang dilakukan komputer dari negara China sangat rendah.

Brasil dan Perancis juga memiliki penguna OS Windows yang tinggi, tetapi angka updatenya rendah. Dari data Microsoft, negara Perancis banyak terinfeksi dengan perbandingan 7.9 berbanding 1.000 computer. Rata rata dari komputer diseluruh dunia, angkanya mencapai 8.7 : 1.000. Sementara di China memiliki angka 6.7 :1.000 komputer.

Tertinggi dengan jumlah populasi komputer berada di negara Brasil, angkanya mencapai 24.5 :1.000 komputer. 3 kali lipat dari angka infeksi rata rata.

Serbia dan Montenegro juga memiliki angka tertinggi tetapi jumlah komputer lebih kecil. Mencapai 97.2 :1.000 komputer.
sumber:ketok com

0 komentar:

Poskan Komentar