mau beli buku secara online??? klik disini


Masukkan Code ini K1-8911BB-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Update Status Facebook Via Layanan Chat AIM 7



Update Status Facebook Via Layanan Chat? Coba AIM 7

Instant messaging versi America Online, AIM kini akan hadir dengan versi 7 Beta terbarunya, Selasa (22/09) yang telah support dengan layanan jejaring sosial seperti Facebook dan lainnya. AIM 7 ini akan hadir untuk versi Windows dan Macintosh, dan untuk versi pra-bayar di iPhone dapat diperoleh di iTunes App Store, sedangkan AIM 7 versi gratis akan dirilis bersama dengan versi neta ini. Layanan chatting, AIM 7 ini merupakan versi baru yang diperkenalkan di konference TechCrunch 50 di San Fransisco. Menurut pihak America Online, software AIM 7 ini lebih cepat, ringan dan lebih bersih dibandingkan versi sebelumnya.

Fitur utamanya berupa Lifestream, yakni satu set fitur yang memudahkan user untuk melihat dan mem-posting update status, juga content ke berbagai layanan jejaring sosial dari AIM. Dengan AIM 7, perusahaan AOL tersebut bermaksud memberikan kemudahan bagi user, bahwa user dapat mem-posting update status di bawah nama mereka untuk ditampilkan di buddy list. AOL secara efektif menyediakan layanan third-party dalam AIM 7 ini, termasuk Facebook, Twitter, Flickr, YouTube, Delicious, dan Digg.

User juga dapat posting di status mereka ke AIM dan jejaring social lainya, termasuk foto dan link. User dapat mem-filter satu atau lebih jejaring social yang dapat mereka masukkan update status dan melihat teman-teman mereka. Dengan banyaknya aplikasi AIM di lebih dari 20 juta desktop dan mobile device, AOL berharap versi baru AIM 7 ini akan ikut menjadi salah satu client populer yang terkoneksi dengan Twitter dan Facebook.
Kalo kamu-kamu tertarik download aja langsung dari website nya langsung, gratis ko!!!...ni link nya di bawah
download AIM 7nya disini

0 komentar:

Posting Komentar