mau beli buku secara online??? klik disini


Masukkan Code ini K1-8911BB-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Kanguru HD Duplicator Mini Clone Siap Duplikasi Data Pada Hardisk Anda


Sangat repot dan lama memang kalau kita harus membackup data pada hardisk kita dan memindahkannya ke hardisk yang lain. Kalau datanya sedikit memang tidak akan menjadi masalah, tapi kalau data yang ada di dalamnya sangat banyak dan berukuran besar, akan sangat beresiko kalau Anda mengkopi data Anda secara manual menggunakan komputer, selain akan lama prosesnya, kemungkinan data corrupt juga akan besar, sehingga Anda pun akan was-was ketika ingin memindahkan data tersebut.

Tapi masalah tersebut bukanlah lagi masalah, apalagi sejak hadir HD Duplicator Mini Clone keluaran Kanguru. Alat ini mampu menduplikasi data pada hardisk. Selain itu juga bisa digunakan untuk duplikasi data pada hard drive SATA ataupun SSD berukuran 2.5 inchi dan 3.5 inchi, semudah Anda menggunakan eSATA dan USB hardisk eksternal ataupun flashdisk.

Alat ini sangat mudah digunakan, cukup menaruh hardisk yang ingin diduplikasi dan hardisk target untuk mengkopi data dari hardisk masternya. Setelah itu gunakan modus copy dan dengan cepat data akan bisa diduplikasikan dengan mudah dan aman. Selain itu alat ini juga memiliki OLED display yang mana Anda bisa melihat statusnya dan juga menggunakan pilihan Anda. Untuk bisa memiliki duplikator hardisk ini, tampaknya Anda harus merogoh kantong cukup dalam juga yaitu sekitar 499.95 USD atau sekitar 5 juta rupiah. Hmmmm, masih tertarik untuk memilikinya?

0 komentar:

Posting Komentar