mau beli buku secara online??? klik disini


Masukkan Code ini K1-8911BB-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pria Pasang Video Seksual Mantan Pacar di Facebook


Kepolisian Austin telah mencari seorang laki-laki, setelah seorang wanita menuduhnya telah merekam adegan seksual dengan laki-laki tersebut, tanpa sepengetahuannya. Polisi mengatakan bahwa laki-laki yang mem-posting video adegan intim seksual tersebut di halaman Facebook-nya diketahui bernama James DeLosSantos (34). Pengacara wanita itu mengatakan bahwa korban telah menghubungi kepolisian setempat pada bulan lalu setelah ia mengetahui posting video itu di Facebook.
Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa DeLosSantos pernah berkencan dengannya dari bulan Juli hingga September. Ia mengatakan ia tidak menyangka bahwa DeLosSantos telah merekam moment intim mereka, sampai ia melihat halaman Facebook lelaki tersebut dan menemukan video porno tersebut. Kemudian wanita itu merekam ulang video dari Facebook menggunakan ponsel wanita itu dan menunjukkannya kepada polisi.

Kepolisian Austin mengatakan bahwa mereka telah berbicara dengan DeLosSantos via telepon, Selasa (1/12). DeLosSantos mengatakan kepada polisi bahwa ia mem-posting video tersebut secara tidak sengaja, namun dikatakan pula bahwa ia sedang bersama dengan wanita lain dan bukan mantan pacarnya itu. Namun, akhirnya DeLosSantos didakwa atas tuduhan kejahatan prekaman visual, dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun dan denda $10,000.

0 komentar:

Posting Komentar