mau beli buku secara online??? klik disini


Masukkan Code ini K1-8911BB-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Wow, Yahoo Open Hack Day Diwarnai Tarian Erotis?



Yahoo akhirnya meminta maaf atas penggunaan penari wanita super seksi untuk menghibur para pria yang menjadi developer dan engineer software di Yahoo. Peristiwa tersebut terjadi dalam acara Taiwan Open Hack Day di Taiwan minggu lalu, dan Yahoo, Senin (19/10) lalu menyatakan bahwa pihaknya telah salah mengambil langkah untuk publikasi acara ini.

“Event Taiwan Open Hack Day tersebut didesain untuk memberikan developer sebuah kesempatan untuk mempelajari program dan teknologi. Hack Days ini ditujukan untuk membuat setiap orang yang datang merasa senang, termasuk coder wanita dan para ahli teknologi.” ungkap Yahoo.

Para penari wanita tersebut mengenakan pakaian dalam bagian atas dan rok super pendek, kemudian menari melenggok-lenggok sebelum penonton pria berada dalam meeting brainstorming. Foto dan video yang menunjukkan tarian erotis para penari wanita tersebut muncul pula di situs sharing foto Flickr, namun ditandai hanya sebagai ‘private video’.

Sementara itu, seorang ahli pengembang web, Simon Willison, men-share soal aksi tersebut, dan menuliskan dalam blog-nya, menunjukkan bahwa ia sangat kecewa dengan event Hack Days tersebut, yang telah pernah ia hadiri di seluruh dunia sejak tahun 2005.

0 komentar:

Posting Komentar